Wow, Ada Bakso Lobster di Kota Batu

Home / Wisata / Mencicipi Hangat dan Nikmat Bakso Lobster di Kota Batu
Mencicipi Hangat dan Nikmat Bakso Lobster di Kota Batu Bakso Lobster, inovasi baru bakso de Stadion. (Foto: Shella for TIMES Indonesia)

TIMESMALANG, BATUKuliner di Kota Batu semakin beragam dengan kehadiran Bakso Lobster. Bakso Udang Lobster ini hanya bisa ditemukan di Bakso de Stadion, Jl Stadion Utara Nomor 12, Kota Batu. 

Menu bakso ini disajikan istimewa dalam mangkok hangat dengan aroma Bakso de Stadion yang khas. 

Jangan ragu kalau mau memesan bakso udang lobster ini, meskipun rasanya begitu nikmat, Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Harga bakso lobster yang ukurannya berdiameter kurang lebih 3 centimeter ini hanya Rp 35 ribu. 

Owner Bakso de Stadion, Shella Anggiatika Wandina SH mengatakan Bakso de Stadion yang dikenal dengan bakso artis ibu kota ini tidak akan pernah berhenti untuk berinovasi dan menyajikan cita rasa terbaik untuk pelanggannya. 

"Kita terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan menu yang disukai oleh pelanggan, kebetulan menu yang lagi viral saat ini adalah Udang Lobster," ujar alumni Fakultas Hukum Universitas Brawijaya ini. 

Menyebut namanya saja, aroma bakso terasa langsung tercium dengan asap yang mengepul, hangat, cocok untuk disantap setiap saat. 

Selain Bakso Lobster sebelumnya bakso ini juga berinovasi membuat beragam bakso dengan cita rasa yang berbeda, seperti bakso selingkuh, bakso bakar hingga bakso keju. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com