Rangkul Netizen, Kapolres Gelar Cangkruk Bareng ILKP

Home / Berita / Rangkul Netizen, Kapolres Gelar Cangkruk Bareng ILKP
Rangkul Netizen, Kapolres Gelar Cangkruk Bareng ILKP Acara "Cangkrukan Kamtibmas" yang digelar Polres Pasuruan bersama Netizen dari komunitas Grup FB Info Lantas&Kriminal Pasuruan (ILKP). (FOTO: Robert Ardyan/TIMES Indonesia)

TIMESMALANG, PASURUAN – Menyikapi era digital yang semakin canggih, Polres Pasuruan meminta kepada masyarakat untuk bijak dalam menyebarkan informasi melalui media sosial. Hal tersebut disampaikan Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono dalam acara "Cangkrukan Kamtibmas" yang digelar Polres Pasuruan bersama Netizen dari komunitas Grup FB Info Lantas&Kriminal Pasuruan (ILKP).

Acara tersebut digelar, Senin (20/11/2017) malam, di sebuah rumah makan di daerah Taman Dayu-Pandaan.

Sekitar 50 orang perwakilan Netizen Pasuruan dari komunitas medsos ILKP tersebut, hadir dalam acara yang merupakan langkah awal Polres Pasuruan untuk menyatukan wadah para komunitas Netizen pengguna medsos, untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Pasuruan dengan memperkenalkan potensi lokal daerah.

Acara Cangkrukan Kamtibmas, bersama Netizen ILKP yang disuport oleh Satlantas Polres Pasuruan tersebut berjalan santai dan hangat.

Sejumlah perwira Polres Pasuruan, yaitu Wakapolres Kompol Herlina, Kabagops, Kabagsumda, KasatBinmas, KasatSabhara, Kasatreskrim, Kasatintel, Kasatnarkoba, Kasatlantas, Kasie Propam, Kapolsek Pandaan, Kanitlantas Pandaan, KanitRegident dan sejumlah perwira lainnya.

Seperti diketahui, saat ini sangatlah mudah mengakses internet terlebih media sosial (medsos). Namun ironisnya, medsos sering digunakan untuk menyebarkan berita yang belum tentu kebenaran dan manfaatnya dengan berbagai macam alasan dan tujuan.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com