Karyawan Pabrik Rokok Jadi Korban Tabrak Lari di Jembatan Randumerak

Home / Berita / Karyawan Pabrik Rokok Jadi Korban Tabrak Lari di Jembatan Randumerak
Karyawan Pabrik Rokok Jadi Korban Tabrak Lari di Jembatan Randumerak Polisi lalu lintas melakukan olah TKP di jembatan Randumerak (FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)

TIMESMALANG, PROBOLINGGO – Kecelakaan dengan korban jiwa kembali terjadi di jalur pantura Probolinggo, tepatnya di Jembatan Randumerak, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Selasa (21/11/2017).

Supriyani (42) warga Desa Sambirampak, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten setempat menjadi korban peristiwa tabrak lari oleh kendaraan truk ini. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.30 pagi.

Saat itu, korban yang melaju dari arah timur ke barat mengendarai motor matic nopol N 4917 QW hendak berangkat kerja di salah satu pabrik rokok di Kota Kraksaan.

Sesampainya di jembatan, korban berusaha mendahului truk dari arah yang sama, karena jalan sedikit bergelombang, korban menyerempet truk dan terjatuh ke trotoar jembatan dan terpental ke kiri, hingga korban terlindas truk yang akan didahului tersebut.

“Truknya langsung lari ke arah barat. Padahal, sopir truk sudah tahu kalau melindas seorang pengendara motor. Korban langsung meinggal di lokasi kejadian. Korban mau berangkat kerja ke pabrik, karena dia mengenakan seragam pabrik,” kata Zainul, salah satu warga setempat saat di lokasi kejadian.

Kanit laka lantas Polres Probolinggo, Ipda Siswandi menduga peristiwa kecelakaan tersebut adalah kelalaian dari pengendara, sehingga terjadi serempetan antara motor dan truk, sehingga motor terjatuh dan terlindas truk tak dikenal.

“Kami masih melakukan penyeidikan terhadap truk yang kabur itu. Sementara kami sudah melakukan olah TKP di jembatan Randumerak Paiton,” terang Iswandi.

Hingga kini truk yang telah melakukan tabrak lari tersebut menjadi kejaran Polisi Polres Probolinggo.(*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com