Indonesia Membaur 2017

Panglima TNI akan Deklarasi Ketahanan Informasi Nasional di Malang

Home / Berita / Panglima TNI akan Deklarasi Ketahanan Informasi Nasional di Malang
Panglima TNI akan Deklarasi Ketahanan Informasi Nasional di Malang Dialog Proxy War Ketahanan Informasi Nasional. (Grafis: TIMES Indonesia)

TIMESMALANG, MALANG – Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo, akan menghadiri acara bertema “Indonesia Membaur 2017” di Malang, Jawa Timur. Ada dua acara yang akan dihadiri oleh Jenderal Gatot Nurmantyo. Diantaranya, Dialog Proxy War, Ketahanan Informasi Nasional, dan Jelan Sehat Indonesia Membaur.

Usai dialog Panglima TNI akan melanjutkan pembacaan Deklarasi dan penandatangannya Deklarasi “Ketahanan Informasi Nasional”.

Penandatanganan Deklarasi “Ketahanan Informasi Nasional” itu akan dilakukan oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Ketua PBNU, Ketua PD XIII GM FKPPI Jawa Timur, Ir Agoes Soerjanto, Rektor UIN Maliki Malang, Prof Dr Abdul Haris.

Selain itu juga akan ditanda tangani oleh Ketua Forum Rektor, Pencetus “Ketahanan Informasi Nasional”, Khoirul Anwar, dari Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) pusat, yang diwakili Imam Wahyudi, yang juga anggota Dewan Pers, Koordinator BEM Jawa Timur, serta perwakilan Media online dan media cetak.

Dalam Dialog Proxy War, Ketahanan Informasi Nasional, akan digelar di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang, pada pukul 13.00 WIB, Jumat (24/11/2017).

Akan hadiri dalam dialog itu, 3 ribu mahasiswa dari perwakilan Perguruan Tinggi yang ada di Jawa Timur, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Jawa Timur, Forum Rektor se Jawa Timur dan para tokoh dari berbagai organisasi kemasyarakat dan kepemudaan yang ada di Jawa Timur.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com