Polsek Genteng Bedah Rumah Warga Kembiritan

Home / Berita / Polsek Genteng Bedah Rumah Warga Kembiritan
Polsek Genteng Bedah Rumah Warga Kembiritan Kapolsek bersama anggota saat mengawali pembongkaran rumah ibu Sini.(FOTO: Erwin Wahyudi / TIMES Indonesia)

TIMESMALANG, BANYUWANGI – Sebagai bentuk kepedulian dan upaya membantu mengentaskan kemiskinan, Polsek Genteng, Banyuwangi, Selasa (21/11/2017) melaksanakan bedah rumah bagi warga yang kurang mampu di Desa Kembiritan, Genteng.

Bekerja sama dengan Bank BRI Genteng, pihak Kepolisian Genteng Kali ini merehab rumah milik Ibu Sini (50) warga Dusun Kaliputih RT 03/RW 05, Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng yang memang tidak sehat dan layak.

Kapolsek Genteng Kompol Sumartono menyampaikan, Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek Genteng kepada sesama terutama kepada warga yang membutuhkan.

"Kita ingin mereka mempunyai hunian yang lebih layak dan memenuhi standar hidup sehat," ungkapnya.

Kapolsek juga mengapresiasi kepada semua pihak yang bersedia membantu pelaksanaan bedah rumah bagi warga kurang mampu ini sehingga bisa berjalan lancar.

Bedah-Rumah-BPEU7.jpg

"Kita lakukan kerjasama dengan Bank BRI Genteng dan beberapa donatur dalam melakukan bedah rumah di wilayah hukum Polsek Genteng," jelasnya.

Saat ditemui di lokasi, Suryadi, Kepala Desa Kembiritan menyatakan terima kasih dengan apa yang sudah dilakukan oleh Polsek genteng dan pihak terkait.

"Kami atas nama Pemerintah Desa Kembiritan sangat berterima kasih, semoga program ini berjalan terus, sehingga lebih banyak lagi warga yang dibantu," ucapnya. (*) 

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com