Indonesia Membaur 2017

Wow! 15 Ribu Kupon Jalan Sehat Ludes dalam Dua Hari

Home / Berita / Wow! 15 Ribu Kupon Jalan Sehat Ludes dalam Dua Hari
Wow! 15 Ribu Kupon Jalan Sehat Ludes dalam Dua Hari Jalan Sehat Indonesia Membaur. (Desain Grafis: Ofik/TIMES Indonesia)

TIMESMALANG, MALANG – Antusias warga Malang Raya dan luar Malang Raya untuk ikut “Jalan Sehat Indonesia Membaur 2017”, bersama Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo sangat luar biasa. Dua hari dibuka pendaftaran, sebanyak 15 ribu kupon sudah ludes terdistribusi.

“Malam ini, panitia hanya bisa menambah cetak kupon lagi sebanyak 3 ribu lagi. Totalnya nanti, kupon yang keluar sebanyak 18 ribu. Kita batasi itu saja dulu,” jelas Ir Agoes Soerjanto, penasehat Gelora 171717, melalui Koordinator Jalan Sehat, Naning Yusuf, Senin (20/11/2017) malam, kepada TIMES Indonesia.

Senin (20/11/2017) sore, di satu tempat pendaftaran, tepatnya di Jalan Pandan No 5 Kota Malang, masih ratusan kupon yang keluar. “Jelang shalat Magrib, dari banyak titik pendaftaran, kupon yang keluar sudah 15 ribu. Yang banyak mengambil, atas nama Lembaga Pendidikan, ormas, TNI dan Polri,” katanya.

Untuk di masing-masing kecamatan di Malang Raya, kupon bisa diambil di kantor Koramil di seluruh Malang Raya. Di kantor Malang Post dan TIMES Indonesia. “Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias mengikuti jalan sehat Indonesia Membaur ini,” katanya.

Tema Indonesia Membaur kata Naning, diharapkan betul-betul menyatu menjadi satu kesatuan dan menjadi kekuatan. “Kekuataan untuk persaudaraan, kesatuan untuk bangsa yang kita cinta ini. Karena semua pihak akan membaur menjadi satu dalam jalan sehat Indonesia Membaur,” katanya.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com