Jadi Stan Favorit, Kadis Kominfo Jatim Apresiasi KIM Kota Batu

Home / Berita / Jadi Stan Favorit, Kadis Kominfo Jatim Apresiasi KIM Kota Batu
Jadi Stan Favorit, Kadis Kominfo Jatim Apresiasi KIM Kota Batu Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur, Ir Eddy Santoso, MM. Eddy saat mengunjungi stan KIM KWB. (Foto: Yeni/TIMES Indonesia)

TIMESMALANG, PASURUAN – Partisipasi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kota Wisata Batu (KWB) di bawah pembinaan Diskominfo KWB pada Pekan KIM ke IX Tahun 2017 di Taman Budaya Chandra Wilwatikta, Pandaan,  Pasuruan, sangat bagus. Acara yabg dihelat pada 12-16 September 2017  ini mengambil tema Kopi Pringgitan Singaderma. 

KIM Kota Batu pun mendapat perhatian khusus dari Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur, Ir Eddy Santoso, MM. Eddy secara khusus mengunjungi stan KIM KWB.

Kepala Dinas Kominfo Jatim ini hadir dan masuk stan Cafe Kopi KWB didampingi para pejabat struktural di lingkungan Kominfo Jatim, Bappeda Jatim dan Diskoperindag Jatim.

Sambil duduk santai menikmati kopi panas dan tester produk dari KIM dan UKM KWB ini, Kepala Dinas Kominfo menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada KIM dan Diskominfo KWB di Pekan KIM IX Jatim Tahun 2017. 

Kadis-Kominfo-Jatim-2vxY1M.jpg

Pembicaraan pun sangat gayeng. Salah satunya saat sharing dan dialog tentang Smart City yang dalam proses. Ada juga soal pariwisata yang semakin maju pesat dan pola pembinaan Diskominfo KWB terhadap 24 KIM desa/kelurahan di Kota Batu.

Pada hari pertama Pekan KIM, booth KIM KWB juga mendapat kunjungan dari Bupati Pasuruan yang didampingi Kapolres, Kadis Kominfo dan beberapa camat di wilayah Kabupaten Pasuruan.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com