Pendidikan Vokasi UB Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur Prestasi

Home / Pendidikan / Pendidikan Vokasi UB Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur Prestasi
Pendidikan Vokasi UB Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur Prestasi Gedung Universitas Brawijaya Malang. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESMALANG, MALANG – Program Pendidikan Vokasi UB Malang membuka pendaftran bagi mahasiswa baru tahun ajaran 2019 melalui jalur prestasi.

Pendaftaran dibuka pada tanggal 08 April 2019 hingga 27 April 2019. Seleksi masuk melalui jalur prestasi ini dilakukan dengan penilaian data dan berkas dari prestasi calon mahasiswa baik prestasi akademik maupun non akademik. Jadi tidak melalui ujian/tes tulis.

Peserta perlu melakukan pengisian data awal terlebih dahulu di laman admisi.ub.ac.id untuk mendapatkan kode bayar. Setelah itu, pendaftar dapat melakukan pembayaran melalui bank dengan meyertakan kode bayar tersebut.

vokasi-UB.jpg

Setelah pembayaran berhasil, pendaftar kembali mengakses laman admisi.ub.ac.id untuk melakukan konfirmasi pembayaran dan pengunggahan berkas-berkas sesuai dengan yang disyaratkan. Petunjuk lengkap prosedur pendaftaran ini dapat diakses di website selma.ub.ac.id.

Pada tahun ajaran 2019/2020 ini, Pendidikan Vokasi UB Malang membuka pilihan berbagai bidang keahlian yang ada di program-program studi baik untuk jenjang ahli madya ataupun sarjana terapan. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com