Namaku Sendy: Dari Bipolar, Membangun Ikhtiar Hingga Lunasi Hutang 6 Miliar

Home / Pendidikan / Namaku Sendy: Dari Bipolar, Membangun Ikhtiar Hingga Lunasi Hutang 6 Miliar
Namaku Sendy: Dari Bipolar, Membangun Ikhtiar Hingga Lunasi Hutang 6 Miliar Buku berjudul #NamakuSendy adalah karya tunggal keduanya yang bakal diluncurkan pada peringatan Hari  Pahlawan Nasional (10/11/2018). (Grafis: Dena/TIMES Indonesia)

#NamakuSendy      

Buku berjudul #NamakuSendy adalah karya tunggal keduanya yang rencananya akan diluncurkan tepat pada peringatan Hari Pahlawan Nasional 10 November 2018. 

Dalam buku yang mengulas lebih dalam tentang bipolar yang ada pada dirinya itu, Sendy ingin menyampaikan pesan kepada para pembaca bahwa ODB juga bisa berkarya. Bahkan fase mania yang ada dapat dimanfaatkan untuk hal-hal yang lebih positif. 

Melalui buku keduanya ini, Sendy juga ingin menegaskan bahwa ODB tidak selalu jauh dengan Tuhan. Bahkan dirinya telah membuktikan.

"Dengan mensyukuri dan mengenali lebih dalam apa yang terjadi pada diri sendiri, bipolar dapat dikendalikan untk hal-hal yang positif dan kebaikan," tuturnya.

Setelah buku keduanya ini, beberapa karya selanjutnya yang masih seputar dunia ispirasi wanita juga telah ia persiapkan. Di antaranya berjudul “Dahlia” dan “Twohand”.

Kini, selain membesarkan ikhtiar buminya melalui Dapur Rumahan dan Dahlia Creation, wanita yang juga sering diundang untuk mengisi acara dengan tema seputar inspirasi wanita dan bipolar ini, juga aktif di beberapa komunitas yang turut memperkenalkan namanya. Di antaranya Komunitas Gerabu, Ngobras dan Hijabers Community Denpasar.  

Wanita yang memiliki motto “Keluarga adalah pendidikan dasar dari semua lembaga pendidikan” ini memiliki kesukaan traveling dan memasak. Hobi yang memudahkan dirinya untuk berinteraksi dengan banyak orang dalam rangka hasrat berbagi kebaikan.

“Salam hati yang terbuka!” tuturnya mengakhiri cerita. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com