Namaku Sendy: Dari Bipolar, Membangun Ikhtiar Hingga Lunasi Hutang 6 Miliar

Home / Pendidikan / Namaku Sendy: Dari Bipolar, Membangun Ikhtiar Hingga Lunasi Hutang 6 Miliar
Namaku Sendy: Dari Bipolar, Membangun Ikhtiar Hingga Lunasi Hutang 6 Miliar Buku berjudul #NamakuSendy adalah karya tunggal keduanya yang bakal diluncurkan pada peringatan Hari  Pahlawan Nasional (10/11/2018). (Grafis: Dena/TIMES Indonesia)

Dapur Rumahan dan Dahlia Creation

Berjalannya waktu, Sendy yang kini dikenal aktif menerbitkan karya bertemakan seputar inspirasi wanita ini juga menjalankan dua usaha bisnisnya. Dapur Rumahan dan Dahlia Creation. 

Dapur Rumahan sebenarnya adalah usaha yang ia rintis sejak dirinya didiagnosa sebagai ODB. Namun, sempat terhenti karena berbagai alasan. Dan kini sudah aktif kembali. 

Menjual produk-produk makanan ala rumahan, keberadaan Dapur Rumahan kini mulai dikenal di Bali. Usaha yang di dalamnya merangkul produsen-produsen wanita dengan berbagai macam produk yang telah direbrand ini pemasarannya telah tersebar ke berbagai daerah. 

Luasnya pemasaran yang dimiliki oleh Dapur Rumahan sejalan dengan ekspansi usahanya. Tidak tanggung-tanggung, rencananya di tahun 2019 Dapur Rumahan akan membuka gerai pertama sebagai Pusat Oleh-Oleh Halal di Bali.

Selain Dapur Rumahan, Sendy juga membangun usaha di bidang lainnya, Dahlia Creation. Sebuah ikhtiar bumi yang juga dibangun dalam upaya pemberdayaan wanita. Yaitu produsen pakaian dari hasil desainan tangan Sendy sendiri.

Kini, Dahlia Creation  masih dalam masa rintisan. Meskipun demikian, produk-produk yang dihasilkannya akan terus dikembangkan guna mewujudkan mimpinya memiliki gerai souvenir bagi para pelancong yang datang ke Bali.

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com