62 Guru Dilantik Jadi Kepala Sekolah oleh Wali Kota Malang Sutiaji

Home / Pendidikan / Wali Kota Malang Sutiaji Kukuhkan 62 Guru Jadi Kepala Sekolah
Wali Kota Malang Sutiaji Kukuhkan 62 Guru Jadi Kepala Sekolah Wali Kota Malang Sutiaji mengukuhkan 62 guru sebagai kepala sekolah. (Foto: Humas Pemkot Malang)

TIMESMALANG, MALANGWali Kota Malang Sutiaji mengukuhkan 62 orang guru menjadi Kepala Sekolah di TK, SD dan SMP. Pengukuhan berlangsung secara tatap muka dengan protokol kesehatan Covid-19 di Aula Pertamina SMKN 2 Malang, Senin (6/7/2020).

"Pengukuhan kali ini bukan saja bagian dari penyegaran namun juga ada beberapa yang promosi dan bergeser tempat dengan harapan terjadi peningkatan kualitas pendidikan di sekolahnya,"ujar Sutiaji.

sutiaji-b.jpg

Di situasi pandemi ini, lanjut Sutiaji, Kepala Sekolah sebagai manajerial memiliki tantangan tersendiri dalam penyelenggaraan kegiatan belajar mengajar. Proses yang harus dilalui secara daring ini menuntut para guru untuk selalu memastikan agar anak didiknya tetap belajar meski berada di rumah.

"Itu menjadi tantangan yang harus di atasi dengan berbagai program dan metode pembelajaran khusus," ungkapnya.

sutiaji-c.jpg

Ia juga menyampaikan harapan jika secepatnya Pemkot Malang akan merumuskan berbagai kebijakan yang strategis untuk mengatasi hal tersebut. 

Pada kegiatan tersebut Wali Kota Malang Sutiaji mengkukuhkan 1 orang Kepala TK, 52 orang Kepala SD, dan 9 orang Kepala SMP di Kota Malang. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com