Inilah Striker Asing Persela Lamongan Pengganti Washington Brandao

Home / Olahraga / Inilah Striker Asing Persela Lamongan Pengganti Washington Brandao
Inilah Striker Asing Persela Lamongan Pengganti Washington Brandao Striker baru Persela, Alex dos Santos Goncalves, menjalani latihan perdana di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (20/4/2019). (FOTO: Instagram/@perselafc)

TIMESMALANG, LAMONGANStriker asing pengganti Washington Brandao sudah menjalani latihan perdana bersama Persela Lamongan, di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (20/4/2019).

"Namanya Alex dos Santos Goncalves, striker dari Brasil," kata Agus Haryono, Asisten Manajer Persela.

Menurut Agus, pelatih akan terlebih dulu melihat karakter dan kualitas striker berusia 28 tahun tersebut, sebelum menandatangani kontrak dengan Persela. "Dia masih trial," tuturnya.

Selain mendatangkan Alex, rencananya Laskar Joko Tingkir akan kembali mendatangkan dua pemain asing yang berposisi gelandang dan stopper untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Jose Sardon dan Jairo Rodrigues.

"Untuk stopper kita sudah ada, jadi kita tinggal menunggu dia datang, kemungkinan minggu depan sudah bisa gabung latihan. Yang satu lagi kita masih proses negoisiasi, kalau sudah beres kita akan terbangkan ke sini (Lamongan)," ucap Agus.

Hanya saja, dari tiga pemain asing non Asia yang akan menjadi pilar Persela Lamongan, baru striker asing yang dibuka identitasnya, sementara untuk dua lainnya masih dirahasiakan. "Untuk yang gelandang sama stopper namanya masih belum bisa kita publish, nanti kalau sudah sampai di sini (Lamongan) baru kita publish," ujarnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com