Soal Pemain Asing di PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro Pilih yang Mau Totalitas

Home / Olahraga / Soal Pemain Asing di PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro Pilih yang Mau Totalitas
Soal Pemain Asing di PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro Pilih yang Mau Totalitas Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro. (FOTO: Bola.com)

TIMESMALANG, SLEMAN – Kabar adanya sejumlah pemain asing ingin bergabung dengan PSS Sleman diamini Seto Nurdiyantoro. Sang pelatin pemain Tim Elang Jawa ini membenarkan bahwa saat ini pihaknya kewalahan dengan tawaran pemain asing yang diajukan sejumlah agen.

“Sampai bingung saya setiap hari HP (handphone) penuh dengan agen menawarkan pemain,” kata Seto.

Secara pribadi, lanjut Seto, dirinya tak butuh pemain dengan nama beken dalam menghadapi kompetisi Liga 1 2019. Apalagi pemain asing yang sudah terlalu lama wira-wiri dalam Liga Indonesia. Dirinya mengaku lebih sreg dengan pemain yang serius dan mau totalitas memperjuangkan klub kebanggaan masyarakat Sleman.

“Kami hanya butuh pemain yang bersedia bekerja keras, nggak perlu terkenal dan kalau bisa belum lama main di Liga Indonesia,” terang Seto.

Pelatih berusia 44 tahun itu mengaku dengan kriteria yang diinginkan, memang sudah ada beberapa gambaran pemain asing yang diincar guna menghadapi kompetisi musim 2019.

“Kami masih pelajari satu persatu para pemain itu sebelum ajak bergabung dan tawarkan kontrak,” ujarnya.

Sedangkan untuk pemain lokal, PSS Sleman kemungkinan besar mempertahankan separuh lebih skuad lawas yang membela tim itu menghadapi Liga 2 2018 lalu.

Para pemain lawas yang direkomendasikan masuk skuad PSS 2019 ini rencananya akan diturunkan dalam laga perayaan Celebration Game di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu 19 Januari 2019 nanti.

Laga persahabatan Celebration Game itu sendiri awalnya akan digelar Sabtu ini 19 Januari 2019 kontra Persela Lamongan.

Namun akhirnya dibatalkan dan diganti melawan Persis Solo karena para pemain PSS Sleman yang dipanggil belum lengkap. “Laga Celebration Game ini kemungkinan yang kami panggil pemain musim 2018 lalu, belum ada pemain baru," ujar Seto Nurdiyantoro. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com