Ultah ke-33 Arema FC, Pemersatu Semua Kalangan

Home / Olahraga / Ultah ke-33 Arema FC, Pemersatu Semua Kalangan
Ultah ke-33 Arema FC, Pemersatu Semua Kalangan Logo dan slogan ultah ke-33 Arema FC. (foto: Arema FC)

TIMESMALANG, MALANG – Perjalanan Arema FC dari masa ke masa selalu memberikan makna besar. Tak terkecuali jelang ultah ke-33 Arema FC yang akan diperingati pada (11/8/2020) mendatang.

Klub sepak bola dengan logo kepala Singa ini tidak luntur sebagai ikon pemersatu masyarakat Malang.

Hal itu dirasakan betul oleh Briza Arsandhy Megantara, sejarah besar perjalanan Arema FC yang dirintis dari kultur masyarakat paling bawah hingga merambah ke semua kalangan mampu memunculkan ikatan emosional yang besar.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Arema FC yang ke 33, selama perjalanan ini telah menjadi bagian dari sejarah Arema FC dan telah menjadi sebuah kebanggaan dari warga malang raya dan tentunya Aremania” ungkap pria yang akrab disapa Sam Hasan ini kepada TIMES Indonesia.

Harapan tinggi dilontarkan oleh Sam Hasan terkait Arema FC ke depan, semboyan Arema tidak kemana-kemana tapi ada dimana-mana bukan isapan jempol belaka. Hal itu dibuktikan bahwa keberadaan Aremania di seluruh Indonesia bahkan di dunia mampu menjadi pembeda dengan karakter pemersatunya.

“Insyaallah dalam masa mendatang Arema FC , Aremania menjadi pemersatu bangsa dan menjadi simpul bagi seluruh warga Malang Raya untuk membangun suasana yang akur antarwarga dekat satu sama lain dan membuat persepak bolaan ini menjadi pemersatu. Semoga Arema semakin melekat di hati warga malang dan makin memiliki prestasi yang terus meningkat. Sekali lagi selamat ulang tahun untuk Arema” ungkap direktur Garapan Unggul ini.

Euforia ultah ke-33 Arema FC memang kental terasa, namun di sisi lain Aremania tetap ditekankan untuk tidak merayakan ultah dengan konvoi. Protokol kesehatan harus dikedepankan.

 Hal itu terus disuarakan oleh frontman D’Kross Ade Herawanto. “Ojo nggrumbul ae (jangan berkerumun saja.red), sesuai dengan instruksi presiden no 6/2020,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Kepala Bapenda Kota Malang ini.

Namun demikian, Ade D’Kross, sapaan akrabnya tetap optimistis bahwa ultah ke-33 Arema FC tidak akan kehilangan makna. Hal itu tidak lepas dari konser amal Baksos Ultah ke-33 Arema FC yang dilakukan secara virtual yang akan digelar pada Senin (10/8/2020) mulai pukul 20.00 WIB.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com