Liga 1

Latihan Kembali Ditunda, Arema FC Tetap Gelar Rapid Test Pada Pemain

Home / Olahraga / Latihan Kembali Ditunda, Arema FC Tetap Gelar Rapid Test Pada Pemain
Latihan Kembali Ditunda, Arema FC Tetap Gelar Rapid Test Pada Pemain Latihan Pemain Arema FC. (FOTO: Tria/TIMES Indonesia)

TIMESMALANG, MALANG – Manajemen Arema FC kembali menunda jadwal latihan perdana sebagai persiapan lanjutan Liga 1 2020 yang sedianya dilangsungkan pada 20 Juli mendatang. Namun mereka tetap akan menjalankan rapid test sesuai jadwal seperti semula.

Arema FC memiliki alasan khusus kenapa sesi latihan harus ditunda, sebab mereka memilih untuk lebih dulu menunggu arahan dari operator Liga 1 2020 perihal teknis rekontrak pemain. 

"Kami tidak ingin adanya multitafsir terkait hal tersebut (rekontrak), jadi latihan akan digelar menunggu aturan teknis LIB" ungkap general manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Keputusan LIB perihal rekontrak tersebut kemungkinan besar akan diputuskan dalam waktu dekat. Sebab rencananya akan dilakukan pertemuan secara virtual antara LIB dan klub pada 17 Juli nanti.

Di sisi lain, kendati menunda sesi latihan, namun Arema FC tetap menjalankan rapid test untuk pemainnya yang akan dilangsungkan pada 17 dan 27 Juli 2020. 

"Rapid test tetap jalan, ada dua kloter untuk menghormati pemain yang berada di luar kota" ungkap Ruddy Widodo.

Perubahan keputusan terkait jadwal latihan menyambut lanjutan kompetisi Liga 1 pada Oktober mendatang ini dilakukan oleh Arema FC sudah dua kali, sebelumnya mereka menjadwalkan latihan akan digelar pada 15 Juli 2020. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com