Arema FC Lega Liga 1 2020 Dihelat Bulan Oktober

Home / Olahraga / Arema FC Lega Liga 1 2020 Dihelat Bulan Oktober
Arema FC Lega Liga 1 2020 Dihelat Bulan Oktober General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESMALANG, MALANG – Dikeluarkannya surat keputusan oleh PSSI terkait kepastian bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 2020 disambut lega oleh Arema FC

Hal tersebut menyangkut rencana kedepan Arema FC untuk mempersiapkan tim. 

“Jujur dengan adanya surat ini kami lega, mungkin ini menyangkut waktu, jika digelar Oktober kita sudah harus memikirkan soal jadwal dan persiapan" ungkap general manager Arema FC, Ruddy Widodo kepada TIMES Indonesia di kantor Arema FC 'Kandang Singa' pada Senin (29/6/2020).

Lebih rinci, Ruddy Widodo menjelaskan persiapan yang akan dimatangkan oleh Arema FC menindaklanjuti kepastian dilanjutkannya kompetisi termasuk diantaranya adalah merancang budget kedepan. 

"Arema ini adalah perusahaan, dengan adanya waktu yang pasti maka planning akan kita matangkan, termasuk diantaranya adalah budget, persiapan tim dan lain-lain" paparnya.

PSSI memang mengeluarkan surat keputusan bernomor SKEP/53/VI/2020 tentang Kelanjutan Kompetisi Dalam Keadaan Luar Biasa Tahun 2020. 

Sebelumnya PSSI sendiri pada 27 Maret 2020 lalu  mengeluarkan keputusan untuk menghentikan kompetisi melalui SKEP/48/III/2020 tentang penghentian kompetisi sepak bola di Indonesia terkait penyebaran Covid-19 di Indonesia dalam keadaan kahar atau force majeure.

Ruddy Widodo akan mengkomunikasikan perihal dimulainya lagi kompetisi kepada tim pelatih Arema FC agar segera menyusun jadwal program untuk menghadapi kompetisi. 

“Kita akan komunikasikan ini dengan tim pelatih untuk dijadikan pertimbangan dalam memulai persiapan" ungkap Ruddy, General Manager Arema FC tentang dihelatnya lagi Liga 1 2020(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com