Meluber hingga Garis Lapangan, Aremania Uji Mental Pemain Arema FC di Latihan Perdana

Home / Olahraga / Meluber hingga Garis Lapangan, Aremania Uji Mental Pemain Arema FC di Latihan Perdana
Meluber hingga Garis Lapangan, Aremania Uji Mental Pemain Arema FC di Latihan Perdana Aremania yang tengah menonton latihan perdana Arema FC meluber di pinggir lapangan Stadion Gajayana Malang. Kamis,(16/1/2020). (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia).

TIMESMALANG, MALANG – Sesi latihan perdana Arema FC di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Kamis (16/1/2020) disambut antusias oleh Aremania.

Mereka memadati seluruh sektor tribun sisi barat Stadion Gajayana. Sebenarnya suporter berusaha mendekat, namun beberapa kali di halau oleh petugas keamanan internal Arema FC.

Aremania-2.jpg

Terkait melubernya penonton, media officer Arema FC Sudarmaji mengaku memahami antusias tinggi Aremania tersebut. "Kita memahami kerinduan Aremania, apalagi hari ini adalah latihan perdana yang dihuni oleh pemain-pemain baru," ungkapnya.

Memang wajar jika Aremania antusias memadati sesi latihan perdana tersebut. Hal itu tidak lepas dari rasa penasaran Aremania terhadap skuat baru Arema FC untuk musim kompetisi 2020.

Di sisi lain, latihan perdana tersebut juga menjadi ujian perdana untuk menguji mental pemain baru dihadapan Aremania.

Aremania-3.jpg

Sesi latihan hari pertama tersebut diikuti oleh 24 pemain yang sudah dikontrak oleh manajemen Arema FC. Sebenarnya ada satu pemain lagi namun harus absen lantaran masih cedera, yakni Dedik Setiawan.

Saat ini Arema FC memiliki 25 pemain. Jika sesuai kuota maksimal maka Arema FC masih membutuhkan tiga pemain asing dan dua pemain lokal lagi. Sementara satu slot asing Asia sudah diisi oleh pemain asal Korea Selatan Oh In Kyun. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com