Terapkan Protokol Kesehatan, Resto OURA Rilis Digital Menu

Home / Gaya Hidup / Terapkan Protokol Kesehatan, Resto OURA Rilis Digital Menu
Terapkan Protokol Kesehatan, Resto OURA Rilis Digital Menu Digital Menu OURA. (Foto: Chatelia Noer Cholby/TIMES Indonesia)

TIMESMALANG, MALANG – Resto OURA mulai menerapkan protokol kesehatan, sesuai dengan anjuran pemerintah. Pertama, resto yang ada di Jalan Pahlawan Trip, Kota Malang, Jawa Timur ini menyediakan tempat cuci tangan di depan resto. Tak ketinggalan, adatata cara panduan yang baik dan benar.

Kedua, melakukan pengecekan suhu tubuh dengan termo gun. Ketiga, seluruh staff dan customer diharuskan menggunakan masker.

Resto-OURA-2.jpg

"Ketika customer datang ataupun pulang, Kami akan menyemprotkan disinfektan. Selain itu, staff kami juga menggunakan sarung tangan untuk menjaga kebersihan," kata Adrian, Service Manager OURA, Senin (13/07/2020)

Program terbaru dari OURA saat ini, yaitu digital menu menggunakan QR code. Jadi, program tersebut cocok banget untuk pengunjung yang takut atau mengurangi intensitas menyentuh benda-benda.

"Kami tetap menyediakan buku menu, sesuai permintaan customer. Namun, secara keseluruhan Kami menganjurkan menggunakan digital menu," kata Adrian selaku Service Manager.

Pengunjung jangan takut untuk datang ke OURA bersama teman atau keluarga. Setiap meja di sini sudah berjarak 1 meter, sehingga tak perlu khawatir akan berdekatan dengan orang lain.

"Kami telah memotong kapasitas customer menjadi 50 persen. Jadi, nggak perlu khawatir untuk datang ke sini karena semua standar protokol kesehatan telah dipatuhi," kata Bryan selaku Assistant Marketing.

Resto-OURA-3.jpg

Oleh sebab itu, pengunjung tetap dapat menikmati hidangan dari OURA tanpa harus takut akan kebersihannya. Silahkan langsung cek instagramnya @ouramlg untuk lihat menunya.

OURA merupakan resto yang menyajikan perpaduan antara kuliner Asia dan Western. Mulai dari bebek goreng, aneka pasta, hingga steak dapat ditemukan di sini. Minuman yang disajikan dari OURA juga memiliki banyak peminatnya, salah satunya olahan kopi. Rasanya kurang nikmat ketika tak mencicipi hidangan pencuci mulutnya, seperti slice cake ataupun whole cake. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com