The Art of Face Contouring Miracle Aesthetic Clinic Bali, Hasilkan Wajah Kencang Tanpa Kerutan

Home / Gaya Hidup / The Art of Face Contouring Miracle Aesthetic Clinic Bali, Hasilkan Wajah Kencang Tanpa Kerutan
The Art of Face Contouring Miracle Aesthetic Clinic Bali, Hasilkan Wajah Kencang Tanpa Kerutan Peluncuran The Art of Face Contouring with APTOS EXCELLENCE VISAGE HA yang berlangsung di Miracle Aesthetic Clinic Bali. (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESMALANG, DENPASAR – Perkembangan industri estetika terus berkembang sangat pesat. Miracle Aesthetic Clinic Bali pun awal tahun ini memperkenalkan perawatan terbaru "The Art of Face Contouring with APTOS EXCELLENCE VISAGE HA".

Aesthetic consultant Miracle Clinic Denpasar, dr Kadek Dewitini Dipl AAAM mengatakan The Art of Face Contouring with APTOS EXCELLENCE VISAGE HA merupakan inovasi seni merajut wajah dengan tanam benang terbaru yang mengandung Hyaluronic Acid (HA).

Hyaluronic Acid (HA) adalah zat yang sangat bermanfaat bagi kulit. Cairan ini sebenarnya secara alami telah ada di dalam tubuh kita. Kita dapat menemukannya dalam jumlah yang banyak pada persendian dan cairan yang terdapat di dalam bola mata.

Namun, seiring bertambahnya usia, jumlah HA akan berkurang, padahal zat ini dapat membuat kulit jadi lebih kenyal dan kencang karena dapat menjaga kelembaban kulit.

"Injeksi filler berbahan HA dapat efektif melembabkan, mengurangi kerutan dan garis halus pada kulit," kata Dewi.

APTOS-EXCELLENCE-VISAGE-HA-3.jpg

Dewi mengatakan keunggulan dari Miracle APTOS Excellence Visage yaitu dilengkapi dengan bahan HA untuk peremajaan kulit yang lebih maksimal, melembabkan kulit kering, sekaligus meningkatkan skin quality yang membuat kulit jadi lebih kenyal, kencang dan meminimalkan resiko peradangan kulit karena bersifat anti-inflamasi.

"Dalam waktu 14-90 hari setelah prosedur perawatan, kombinasi dari 3 bahan tersebut membantu stimulasi produksi elastin, aktivasi kolagen, dan meningkatkan elastisitas kulit, sehingga proses pemulihan atau downtime bisa lebih cepat juga nyaman," jelas Dewi.

Acara ini juga dihadiri langsung oleh author sekaligus coach dari APTOS, dr. George Sulamanidze, MD, PhD. George menjelaskan perawatan Miracle APTOS Excellence Visage merupakan seni merajut wajah dengan metode tanam benang yang menggunakan benang berkait untuk proses pengangkatan kulit kendur jadi lebih maksimal.

APTOS-EXCELLENCE-VISAGE-HA-2.jpg

Metode ini menggunakan benang yang dimasukkan pada lapisan di bawah kulit dengan teknik dan desain tertentu. "Menggunakan jarum khusus yang ujungnya tumpul benang dirajutkan di bawah lapisan kulit mengikuti desain yang telah disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing," kata George.

George menjelaskan tarikan dari benang tersebut menghasilkan efek pengencangan yang dapat membentuk kembali kontur wajah yang kendur. Benang ini menggunakan benang khusus yang mengkombinasikan Polylactic Acid (PLA), Polycaprolactone (PCL) dan juga Hyaluronic Acid (HA). Bahan PLA bermanfaat untuk memberikan efek peremajaan pada kulit, menstimulasi produksi kolagen, dan melembabkan kulit.

Sedangkan, Bahan PCU berfungsi untuk memperlambat penyerapan benang oleh tubuh sehingga memberikan efek pengencangan kulit yang bertahan lama. Bagi Anda yang berminat untuk menikmati layanan, Miracle Aesthetic Clinic bisa segera berkunjung di Jalan Letda Tantular No 47A, Dangin Puri Klod, Kota Denpasar, Bali. Anda juga bisa melakukan reservasi atau mendapat informasi  di nomor telepon +62 361 246 148 atau WhatsApp +62 81 2384 9929(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya


    Warning: file_get_contents(https://api.times.co.id/v1/news/?key=btuFQN6oYoyxsJwOyd7R&net_id=18&offset=0&limit=5&news_type=othernews&news_id=109283&cat_id=4): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 503 Service Unavailable in /home/indoroot/public_path/v1/library.php on line 12

    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/indoroot/public_path/v1/d/app/views/news.detail.php on line 235

Komentar

Top
satriamedia.com