Memahami Cinta dari Sisi Mantan, Asyiknya Film "Toko Barang Mantan"

Home / Gaya Hidup / Memahami Cinta dari Sisi Mantan, Asyiknya Film "Toko Barang Mantan"
Memahami Cinta dari Sisi Mantan, Asyiknya Film "Toko Barang Mantan" Reza Rahardian, berperan sebagai Tristan (kiri) dan Masrsha Timoty berperan sebagai Laras (kanan) dalam film Toko Barang Mantan, yang mulai diputar hari ini (20/2/2020) (foto : kincir.co)

TIMESMALANG, JAKARTA – Film yang diperankan oleh Reza sebagai Tristan dan Marsha sebagai Laras dalam film Toko Barang Mantan mampu menyajikan berbagai persepsi soal cinta. Tristan, sebagai lelaki gondrong yang macho dan menganggap ungkapan kasih sayang dan cinta cukup dikerjakan saja. Namun berbeda dengan Laras, perempuan pegawai kantoran serba mapan, yang menganggap cinta juga harus diungkapkan.

Begitulah perbedaan dunia yang jauh ini terjadi. Dalam film berdurasi 1 jam ini, Tristan yang terkenal playboy semasa kuliah ini akhirnya memilih banting setir. Usai berpacaran dengan Laras, dirinya menjual seluruh barang - barang mantannya. Dari sana akhirnya muncul Toko Barang Mantan. Toko ini akhirnya dikembangkan oleh Tristan hingga dirinya rela meninggalkan kuliah.

Pada suatu hari ketika mengurus toko, Tristan dikunjungi oleh mantannya, Laras. Polemik pun kembali terjadi.

Lagi-lagi, pertengkaran dan kangen-kangenan pun kembali terjadi. Apalagi Laras dan Tristan yang masih sama-sama menyimpan rasa. Namun, karena perbedaan konsep dan prinsip soal cinta, kisah film yang disutrasarai oleh Viva Westi ini jadi makin pelik, tapi tak kalah juga mengocok perut.

Sedangkan, menanggapi karakternya sebagai Tristan, Reza Rahadian mengaku tidak bisa menilai apakah prinsip dari Tristan itu benar atau salah.

"Untuk men-judge karakter yang saya perankan memang agak susah. Tapi begitulah, ada kok orang-orang yang seperti Tristan, lebih memilih untuk nunjukkin saja kalau cinta itu enggak perlu diucapkan dengan kata-kata, pasti ada saja orang seperti itu," ujar Reza, dilansir dari kompas.com.

Film ini dikemas dengan lucu, haru tidak ketinggalan romantis. Ulah Amel dan Rio sebagai sahabat Tristan dalam mengembangkan Toko Barang Mantan pun turut mengocok perut. Film Toko Barang Mantan bisa segera ditonton di bioskop kesayangan mulai hari ini (20/2/2020). (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com