Pasar Rakyat Ramadhan Sale Manjakan Warga Lamongan

Home / Ekonomi / Pasar Rakyat Ramadhan Sale Manjakan Warga Lamongan
Pasar Rakyat Ramadhan Sale Manjakan Warga Lamongan Poster Pasar Rakyat Ramadhan Sale Herbangin plus Habbatussauda, dalam rangka Hari Jadi Lamongan (HJL) 450. (FOTO: Ardianto/TIMES Indonesia)

TIMESMALANG, LAMONGAN – Warga Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, pada bulan Ramadhan ini akan dimanjakan dengan Pasar Rakyat Ramadhan Sale, Herbangin plus Habbatussauda, dalam rangka Hari Jadi Lamongan (HJL) 450.

Pasar Rakyat Ramadhan Sale yang diinisiasi Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Pemprov Jatim dan Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Lamongan ini akan menyediakan berbagai kebutuhan Lebaran.

pasar-rakyat-2ef75f4f2e43b6dae.jpg

“Ada bazar murah produk UMKM, makanan-minuman, fashion, ada produk dari UMKM yang menjadi binaan Dinas Perikanan, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan,” kata Nurhayati As'adah, Kepala Bidang Kelembagaan Koperasi dan Usaha Mikro, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Lamongan, Kamis, (23/5/2019).

Nurhayati menguraikan, di antara 62 stand akan ada sembako murah yang dihadirkan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Lamongan.

Tak hanya itu, untuk kebutuhan Idul Fitri, para pengunjung juga dapat memilih-milih produk UMKM yang dihadirkan pelaku dan komunitas UMKM di Lamongan. “Ada kopiah Parengan, batik yang ada di Lamongan mart dan lainnya,” ucap Nurhayati.

Nurhayati di bulan puasa ini, panitia akan menyediakan takjil gratis setiap hari untuk 400 orang. Juga ada, 30 stand kuliner khas Lamongan yang bisa dipilih untuk menu berbuka puasa.

Tak sekadar kuliner dan berbagai kebutuhan pokok, ditambahkan Nurhayati, juga ada festival anak sholeh dan panggung hiburan. “Ini nanti dimeriahkan d'koper, band Unisla, dan lainnya di Pasar Rakyat Ramadhan Sale, Herbangin plus Habbatussauda, dalam rangka Hari Jadi Lamongan (HJL) 450 ini. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com