Ahok Jadi Direksi BUMN, PA 212 Tak Akan Demonstrasi

Home / Berita / Ahok Jadi Direksi BUMN, PA 212 Tak Akan Demonstrasi
Ahok Jadi Direksi BUMN, PA 212 Tak Akan Demonstrasi Ahok dikabarkan segera diangkat menjadi direksi salah satu BUMN. (Foto: Dok. Times Indonesia)

TIMESMALANG, JAKARTA – Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) menegaskan tak akan melakukan aksi demonstrasi meski Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi direksi BUMN

Ketua PA 212, Slamet Maarif mengaku pihaknya tidak berencana menolak melalui aksi unjuk rasa. Slamet justru mempersilakan karyawan BUMN yang menolak jika memang tak sepakat dengan rencana pemerintah menempatkan Ahok di BUMN.

"Kan kita bukan karyawan BUMN, biarkan saja nanti karyawannya yang menolak," ujarnya seperti dilansir dari cnnindonesia.

Meski tak akan melakukan aksi demonstrasi, PA 212 tetap mempertanyakan kebijakan pemerintahan Presiden Joko Widodo yang akan menempatkan Ahok pada posisi strategis di BUMN. Slamet menyinggung catatan Ahok yang pernah dipenjara karena kasus penodaan agama tahun 2017 lalu.

“Apa di Indonesia enggak ada lagi orang yang track record-nya baik, sopan, tidak kasar, tidak terindikasi korupsi?" kata Slamet yang juga juru bicara FPI ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ahok telah bertemu dengan Menteri BUMN, Erick Thohir. Pasca pertemuan, Ahok menegaskan diminta untuk masuk ke BUMN. Dia mengaku siap karena yang memberi penugasan adalah Negara.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com