Ketua PCNU Kabupaten Malang Daftar Cabup Malang Melalui NasDem

Home / Berita / Ketua PCNU Kabupaten Malang Daftar Cabup Malang Melalui NasDem
Ketua PCNU Kabupaten Malang Daftar Cabup Malang Melalui NasDem Ketua PCNU Kabupaten Malang, dr H Umar Usman saat mendaftar Cabup Malang di NasDem. (Foto : Binar Gumilang / TIMESINDONESIA)

TIMESMALANG, MALANGKetua PCNU Kabupaten Malang, dr H Umar Usman mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati (Cabup Malang) melalui NasDem, Rabu, (23/10/2019).

Tiba di Kantor DPD NasDem Kabupaten Malang, Jalan Sukoraharjo, Kepanjen, dokter Umar diterima langsung Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Malang, Choirul Anam.

Sebelum mendaftarkan diri, dr Umar Usman terlebih dahulu salat berjamaah di Kantor DPD NasDem Kabupaten Malang.

Kemudian dia mengambil formulir. Setelah mengisi formulir, langsung mengembalikannya. Dokter Umar Usman juga menyerahkan berbagai persyaratan yang telah ditetapkan.

Sebelum mendaftarkan diri melalui NasDem, dia sudah mendaftarkan diri sebagai Cabup Malang melalui PDI Perjuangan. dr H Umar Usman menanggapi dirinya mendaftarkan Cabup Malang melalui PDI Perjuangan dan NasDem.

"Pada prinsipnya kami merajut komunikasi kepada semua partai, termasuk Partai NasDem," ujar dr H Umar Usman, usai mendaftarkan diri.

Dia melanjutkan, partai NasDem ini menarik. Karena partai politik pimpinan Surya Paloh tersebut tidak meminta mahar apapun. "Tentunya ini menarik bagi siapapun, ketika NasDem tidak meminta mahar apapun. Dan ini sangat diapresiasi," tutur pria ramah tersebut.

Dirinyapun menanggapi ketika sebelumnya telah mengikuti penjaringan di DPC PDI Perjuangan kini beralih ke NasDem Kabupaten Malang. "Slogan tanpa mahar ini, sangat bagus. Bahkan materai pun kita diberi dari panitia pendaftaran. Tentunya hal ini luar biasa," katanya.

Sebagai informasi, selain Ketua PCNU Kabupaten Malang, dr Umar Usman, sudah ada tiga pendaftar Cabup Malang yang mendaftarkan diri sebagai Cabup Malang di NasDem dan sekaligus melengkapi dokumen serta syarat pendaftaran. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com