NasDem Buka Pendaftaran Pilkada Kabupaten Malang 2020, Baru Satu Orang Mendaftar

Home / Berita / NasDem Buka Pendaftaran Pilkada Kabupaten Malang 2020, Baru Satu Orang Mendaftar
NasDem Buka Pendaftaran Pilkada Kabupaten Malang 2020, Baru Satu Orang Mendaftar Jufri saat mendaftarkan diri di DPD NasDem Kabupaten Malang. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

TIMESMALANG, MALANG – Partai NasDem turut meramaikan kontestasi Pilkada Kabupaten Malang 2020, dengan membuka pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati.

Kendati hampir satu bulan membuka pendaftaran, hanya satu orang yang telah mendaftar. Yakni advokat kelahiran Bima berdomisili di Lawang, Jufri Muhammad Adi.

"Tadi ada satu orang yang telah mendaftar. Tentunya sebagai panitia, kami layani," ujar Panitia Pendaftaran DPD NasDem Kabupaten Malang, Abdul Rosyid Assadullah, kepada TIMES Indonesia, Senin, (21/10/2019).

Lebih lanjut dia menjelaskan, Jufri Muhammad Adi adalah pendaftar pertama yang mengambil formulir langsung ke DPD NasDem Kab Malang, sejak dibukanya pendaftaran 23 September lalu.

"Beliau adalah pendaftar pertama sebagai bakal calon Bupati Malang yang datang langsung, sementara itu yang sudah melakukan komunikasi sudah ada 8 orang yang berniat daftar," kata Wakil Ketua Bidang OKK DPD NasDem Kabupaten Malang tersebut.

Menurutnya, mayoritas pendaftar memanfaatkan dua hari terakhir batas waktu pendaftaran, yakni Selasa (22/10/2019) besok dan hari Rabu (23/10/2019), lusa.

"Mungkin menjelang hari terakhir pendaftaran yang akan ditutup tanggal 23 Oktober, mereka akan datang," terangnya.

Menurutnya, waktu pendaftaran akan ditutup tepat pada pukul 00.00 WIB. "Setelah proses pendaftaran kami akan melakukan proses verifikasi administrasi, nanti akan kami umumkan," jelasnya.

Menurut informasi yang berkembang, salah seorang yang akan mendaftarkan diri ke NasDem sebagai Cabup pada Pilkada Kabupaten Malang 2020, yakni perumus visi misi Madep, Manteb, Manetep dan Pengasuh Padepokan Cinta Tanah Air, M Iksan. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com