Ini Cara Satgas TMMD Kodim Malang-Batu Lepas Rindu pada Keluarga

Home / Berita / Ini Cara Satgas TMMD Kodim Malang-Batu Lepas Rindu pada Keluarga
Ini Cara Satgas TMMD Kodim Malang-Batu Lepas Rindu pada Keluarga Personil Satgas TMMD 106 Bercengkrama bersama anak Warga. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESMALANG, MALANG – Tidak terasa hari ini sudah memasuki hari ke-11 pelaksanaan TMMD Kodim Malang-Batu di Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo, seluruh personel Satgas telah meninggalkan keluarga lebih dari 1 pekan.

Tentunya rasa rindu kepada keluarga akan semakin terasa. Sebagai penawar rindu tak jarang anggota Satgas menelfon keluarga dan bercanda dengan anak warga disaat istirahat siang dan Selepas kerja di setiap harinya, Sabtu (12/10/19).

Tampak anggota Satgas 106 yang bercanda dengan anak warga yang rumahnya digunakan untuk beristirahat siang saat pelaksanaan Rabat jalan.

Keakraban terpancar dari Praka Hendi disaat bercanda dengan Anak pemilik rumah. "Sudah 1 pekan lebih kami tergabung dengan Satgas TMMD 106 Kodim 0818, meninggalkan keluarga, dan tentunya rasa rindu kepada mereka akan terasa walau sudah telfon tapi rindu ini masih terasa, maka kami bersosialisasi dengan penduduk terutama kepada anak-anak warga desa sebagai sarana penawar rindu kami kepada keluarga, " ungkapnya.

Di sela-sela istirahat mereka selalu bercanda dengan warga sebagai penawar rindu kepada keluarga. "Selain itu dengan cara ini dapat menjadikan semangat kami untuk terus bekerja menyelesaikan semua Program TMMD Kodim Malang-Batu yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan warga Desa Kedungsalam, " tuturnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com