Melepas Kelelahan Satgas TMMd 106 dengan Secangkir Teh Buatan Ibu Lila

Home / Berita / Melepas Kelelahan Satgas TMMd 106 dengan Secangkir Teh Buatan Ibu Lila
Melepas Kelelahan Satgas TMMd 106 dengan Secangkir Teh Buatan Ibu Lila Melepas kelelahan Satgas TMMd 106 dengan secangkir Teh Buatan Ibu Lila. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESMALANG, MALANG – Kedatangan Tim Satgas TMMD Kodim Malang-Batu selalu disambut dengan keceriaan. Hal ini tampak dari kedekatan Satgas dengan warga Kedungsalam di sela – sela kegiatannya dengan memberikan senyuman dan secangkir teh yang bisa melepas lelah penat saat beristirahat.

Seperti yang terlihat, Ibu Lila yang merasa bahagia dan bangga saat Tim Satgas TMMD 106 dari Kesatuan Armed 1 Kostrad merenovasi rumah dan membuat Jamban Keluarga dalam salah satu sasaran TMMD 106 Kodim 0818. Sabtu (12/10/19)

"Saya sangat bangga dan senang sekali melihat kekompakan Satgas TMMD 106 Kodim 0818 Kekompakan antara TNI dan masyarakat inilah yang menjadi salah satu tujuan TMMD digelar. Bagaimana TNI dan rakyat bisa bersatu memberikan kontribusi untuk membantu pemeritah daerah dalam membangun desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Ujar Pasiter Kodim 0818 Kapten Arh Jumawi bangga.


Ia pun memberikan semangat kepada Satgas TMMD Kodim Malang-Batu agar terus dekat dan membantu rakyat. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com