Fotografer.net Street Hunting Kembali Digelar, Malang Pilih Titel M8

Home / Berita / Fotografer.net Street Hunting Kembali Digelar, Malang Pilih Titel M8
Fotografer.net Street Hunting Kembali Digelar, Malang Pilih Titel M8 #FNSH atau Fotografer.net Street Hunting kembali digelar dengan komunitas @walkingalam memilih titel M8 (Foto: istimewa)

TIMESMALANG, MALANG – Setelah sempat vakum, #FNSH atau Fotografer.net Street Hunting akan kembali digelar pekan ini. Khusus di Malang, komunitas fotografer @walkingalam menggunakan nama M8 [ Monggo Mbalik Maneh Mblakrak Mlaku Mlaku Motret Malang].

#FNSH sendiri sebelumnya merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan fotografer.net - website komunitas fotografi yang lahir sejak 2001-2002. Situs ini menjadi salah satu media alternatif bagi pegiat maupun penikmat fotografi. Bahkan, tak sedikit yang beranjak menjadi fotografer sukses karena lahir dari gemblengan di forum FN.

Setelah ajakan yang awalnya tidak saling mengenali secara tatap muka, hanya melalu forum di fotografer.net, kegiatan fotografi dimulai dengan bertemu untuk hunting bareng sekaligus silaturahmi. Saat gempuran media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter belum semasif saat ini, FN menjadi wadah untuk berkumpul dan diskusi.

Meskipun Fotografer.net sempat vakum beberapa saat, kini #FNSH kembali hadir bertajuk #FNSH2019. Rencananya even ini akan berlangsung serentak di puluhan kota di Indonesia dan mancanegara.

TIMES-Indonesia-FNSH-2019.jpg

Di Kota Malang, komunitas @walkingalam memilih menggunakan nama M8 [ Monggo Mbalik Maneh Mblakrak Mlaku Mlaku Motret Malang ] yang intinya mengajak semua penghobi fotografi, baik pemula hingga profesional, untuk iku andil dalam kegiatan ini sekaligus menandai keberlanjutan dari tahun-tahun sebelumnya.

Kegiatan M8 ini rencananya akan dilaksanakan Minggu (13/10/2019) mulai pukul 06.00 WIB dengan titik kumpul di Alun-alun Kota Malang.

Rizki Dwi Putra selaku koordinator kegiatan dari komunitas @walkingalam berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang sharing, silaturahmi sekaligus menjalin relasi sesama penghobi fotografi, khususnya di Malang Raya. Dan foto terbaik nantinya akan diberi kesempatan tayang di website resmi www.walkingalam.com. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com