Mahasiswi STIKI yang Hilang Tergulung Ombak, Ditemukan Meninggal

Home / Berita / Mahasiswi STIKI yang Hilang Tergulung Ombak, Ditemukan Meninggal
Mahasiswi STIKI yang Hilang Tergulung Ombak, Ditemukan Meninggal Proses evakuasi yang dilakukan tim SAR terhadap mahasiswi STIKI yang tergulung ombak. (Foto IST)

TIMESMALANG, MALANG – Sephia Virgin, Mahasiswi STIKI yang tergulung ombak saat swafoto di Pantai Watu Lepek, Gedangan, Kabupaten Malang, ditemukan sudah meninggal dunia, Selasa (23/7/2019) malam.

Korban ditemukan di Pantai Wonogoro yang jaraknya kurang lebih 10 kilometer dari lokasi tempat tergulung ombak di Pantai Watu Lepek.

"Korban ditemukan oleh salah seorang warga yang kemudian dilaporkan kepada tim SAR yang melakukan penyisiran," ujar Kasi Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Malang, Mudji Utomo.

Dia menjelaskan, korban ditemukan oleh warga sekitar dalam posisi tengkurap dan tertimbun oleh pasir pantai.

"Setelah diidentifikasi, jasad tersebut benar merupakan korban yang hilang di Pantai Watu Lepek dan sedang dicari oleh tim SAR," ungkapnya.

Kemudian, kata dia, jasad tersebut dievakuasi oleh tim SAR dan atas pengawasan dari pihak kepolisan. "Saat ini jasad korban sudah berada di kamar jenazah RSSA Kota Malang untuk dilakukan visum oleh kepolisan," ungkapnya.

Menurutnya, sesuai aturan dari kepolisian, visum itu dilakukan sebelum jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mahasiswi STIKI berusia 20 tahun bernama Sephia Virgin dilaporkan hilang tergulung ombak saat swafoto di Pantai Watu Lepek,  Gedangan, Kabupaten Malang, Senin (22/7/2019) petang. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com