KH Ma'ruf Amin Harap Situasi Jelang Penetapan Hasil Pemilu 2019 Tetap Kondusif

Home / Berita / KH Ma'ruf Amin Harap Situasi Jelang Penetapan Hasil Pemilu 2019 Tetap Kondusif
KH Ma'ruf Amin Harap Situasi Jelang Penetapan Hasil Pemilu 2019 Tetap Kondusif Cawapres KH Ma'ruf Amin. (foto: Doc. TIMES Indonesia)

TIMESMALANG, JAKARTA – Cawapres KH Ma'ruf Amin menghadir buka puasa bersama (Bukber) TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Jumat (17/5/2019). Dalam kesempatannya, ia berharap rekapitulasi suara Pemilu 2019 berlangsung kondusif hingga penetapan pemenang.

Kiai Ma'ruf mengatakan, setelah berbuka dengan jajaran TKN, dirinya akan bertemu dengan KH Manarul Hidayah. Di sana calon pendamping Capres Jokowi itu akan bertemu ulama dan tokoh ormas Islam.

"Harapannya semua kondusif, berjalan dengan baik, kembali ke pangkal kepada yang sudah diatur," ujar Kiai Ma'ruf kepada wartawan.

Kata dia, jika terdapat perbedaan seyogyanya disalurkan melalui jalur yang sudah disediakan, bukan di luar ketentuan yang sudah disepakati.

"Jadi yg sesuai jalur saja, jadi berjalan di atas rel. Agar tidak terjadi disharmoni, berjalan sesuai aturan yang sudah disepakati dan harus diterima semuanya," kata Mustasyar PBNU itu.

Selain Cawpares KH Ma'ruf Amin, hadir Bukber TKN bertajuk 'Guyub Yuk' antara lain, Wakil Ketua TKN Moeldoko, Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto, Bendahara TKN Sakti Wahyu Trenggono, Menakertrans yang juga Sekjen DPP PKB Hanif Dhakiri, Ketua Umum DPP PKPI Diaz Hendropriyono dan jajaran pengurus TKN lain, serta pimpinan relawan pendukung dan para seniman. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com