Beri Pangkat Pengabdian, Kapolresta Malang Kota Tekankan Reward and Punishment

Home / Berita / Beri Pangkat Pengabdian, Kapolresta Malang Kota Tekankan Reward and Punishment
Beri Pangkat Pengabdian, Kapolresta Malang Kota Tekankan Reward and Punishment Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata saat memimpin upacara kenaikan pangkat. (FOTO: Humas Polresta Malang Kota/TIMES Indonesia)

TIMESMALANG, MALANGKapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata menekankan proses pemberian penghargaan (reward) dan hukuman (punishment) kepada anggota Polresta Malang Kota.

Hari ini, Senin (3/8/2020) di halaman Polresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata memimpin upacara kenaikan pangkat kepada Ipda Rahmat SH yang sebelumnya berpangkat Aiptu.

Polresta-Malang-Kota.jpg

"Di dalam sistem pengembangan karier ada dua sistem yaitu reward dan punishment. Salah satu contohnya yang diberikan kepada Ipda Rahmat karena berhasil dalam pengabdian tugasnya tanpa cacat sehingga diberikan penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi," bebernya.

Rahmad dikenal sebagai personel yang aktif dan tidak kenal lelah terjun ke lapangan dengan mendatangi TKP. Kapolresta menilai kenaikan pangkat yang disematkan kepada adalah bentuk reward.

Polresta-Malang-Kota-2.jpg

"Semoga kenaikan pangkatnya menjadi berkah baik keluarga maupun dinasnya dan dimana beliau tinggal menghitung berapa bulan lagi sudah pensiun," ucapnya.

Kapolresta Malang Kota juga menekankan kepada anggota Polresta Malang Kota untuk terus mengawal kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com