DPD PGK Kabupaten Malang Terus Berbagi di Masa Pandemi

Home / Berita / Di Masa Pandemi, DPD PGK Kabupaten Malang Terus Berbagi
Di Masa Pandemi, DPD PGK Kabupaten Malang Terus Berbagi DPD PGK Kabupaten Malang saat menyalurkan bantuan. (Foto: DPD PGK Kabupaten Malang for TIMES Indonesia)
Fokus Berita

TIMESMALANG, MALANG – Kepedulian sosial ditunjukan DPD PGK Kabupaten Malang (Perkumpulan Gerakan Kebangsaan) pada masa Pandemi Covid-19.

Yakni menggelontorkan sejumlah bantuan kepada masyarakat terdampak virus tersebut. Ketua DPD PGK Kabupaten Malang, Saiful Anwar menjelaskan bantuan yang diberikan selama wabah virus Corona.

"Kami dari awal sudah melaksanakan program membagikan sembako kepada warga di Kabupaten Malang yang betul-betul rentan dan wajib dibantu," ujarnya melalui rilis tertulis, Senin (6/7/2020).

Lebih lanjut dia menjelaskan selain membagikan sembako, PGK Kabupaten Malang juga membagikan masker, hand sanitizer dan hand soap.

"Kami mendapat bantuan daei Kementerian Pemuda dan Olah Raga berbentuk paket alat kesehatan tersebut," ungkapnya.

Menurutnya, paket bantuan tersebut bersama KOPRI PMII, KOHATI dan HMI akan dibagikan ke pondok pesantren, pelaku UMKM dan kalangan milenial.

"Kami dari awal sudah melaksanakan program membagikan sembako kepada warga di Kabupaten Malang yang betul-betul rentan dan wajib dibantu," tuturnya.

Sementara Ketua Dewan Pembina DPD PGK Kabupaten Malang, Muhlis Ali mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergotong-royong mengatasi Covid-19.

"Kunci mengatasi pandemi ini adalah melalui semangat kebersamaan dan gotong royong. Dengan harapan juga Pandemi ini dapat segera berakhir," katanya.

Secara khusus DPD PGK Kabupaten Malang mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP PGK Bursah Zarnubi, Pimpinan Indika Foundation dan Kapolres Malang AKBP Hendri Umar yang telah membantu terselenggaranya kegiatan sosial ini. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com