Ketua DPRD Kota Malang Terkesan Lihat Pelayanan Kantor Imigrasi Malang

Home / Berita / Ketua DPRD Kota Malang Kaget Lihat Pelayanan Kantor Imigrasi Malang, Ada Apa?
Ketua DPRD Kota Malang Kaget Lihat Pelayanan Kantor Imigrasi Malang, Ada Apa? Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika didampingi Kepala Kantor Imigrasi Malang saat meninjau ruang pelayanan publik. (Foto: Imigrasi Malang for TIMES Indonesia)

TIMESMALANG, MALANG – Ketua DPRD Kota Malang, I Made Riandiana Kartika mengapresiasi langkah Kantor Imigrasi Malang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya sangat terkejut melihat perkembangan pelayanan di Kantor Imigrasi Malang ini. Luar biasa perkembangannya," kata Made saat berkunjung ke Kantor Imigrasi Malang, Rabu (1/7/2020) kemarin.

Imigrasi-Malang-2.jpg

Politisi PDI Perjuangan Kota Malang itu mengaku, banyak perkembangan yang terjadi pada Kantor Imigrasi Malang. Setelah mengecek beberapa fasilitas pelayanan, ia kagum percepatan pelayanan yang diberikan oleh insan keimigrasian.

"Kami lihat banyak kemajuan sarana publik. Ini luar biasa sekali," ungkapnya.

Made juga mengapresiasi kantor yang dipimpin Ramdhani ini karena komitmennya menuju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

"Kami harap (pelayanan) yang seperti ini dipertahankan. Bahkan kalau bisa dikembangkan lagi. Berikan yang terbaik untuk masyarakat," tuturnya.

Imigrasi-Malang-3.jpg

Kepala Kantor Imigrasi Malang,Ramdhani, mengatakan bahkan pihaknya beserta seluruh petugas keimigrasian menempatkan pelayanan publik sebagai prioritas utama.

"Kami harap ke depan kami dapat selalu memberikan kepuasan dan manfaat kepada masyarakat. Terimakasih Ketua DPRD Kota Malang yang sudah berkunjung dan memberikan apresiasi atas pelayanan paripurna kami," tutup Kepala Kantor Imigrasi Malang itu. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com