Hari Bhayangkara, TNI Geruduk Rumah Dinas Kapolresta Malang Kota

Home / Berita / Hari Bhayangkara, TNI Geruduk Rumah Dinas Kapolresta Malang Kota
Hari Bhayangkara, TNI Geruduk Rumah Dinas Kapolresta Malang Kota Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti memotong tumpeng diberikan kepada Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata di Hari Bhayangkara ke-74. (Foto: Humas Polresta Malang Kota)

TIMESMALANG, MALANG – Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti bersama Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson tiba-tiba mendatangi rumah dinas Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata di Jalan Ijen, Kota Malang, Rabu (1/7/2020). Rombongan TNI ini memberikan kejutan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh setiap tanggal 1 Juli.

Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 tahun ini mengusung tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. 

Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti memotong tumpeng dan diberikan kepada Kombes Pol Leonardus Simarmata.

Ia berharap, Polri ke depan semakin maju dan jaya dan amanah dalam pelaksanaan tugas-tugas memberikan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Ke depan semoga TNI dan Polri semakin maju dan semakin jaya dalam melaksanakan tugasnya," tuturnya.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI yang sekitar pukul 06.00 pagi memberikan kejutan.

"Kami sangat surprise pada pagi ini dengan adanya kegiatan ini. Kami belum pernah melaksanakan HUT seperti ini dan kami ucapakan banyak terima kasih kepada Komandan Korem 083/Bdj beserta jajaran TNI di Malang," ungkap Leo.

Pihaknya ingin menjaga solidaritas dan sinergitas antara TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas melindungi dan mengayomi masyarakat.

Hari Bhayangkara ke-74 ini dirayakan semarak dengan dilakukan syukuran oleh jajaran TNI bersama Kapolresta Malang Kota. Polresta Malang Kota sendiri menghadirkan berbagai kegiatan yang berlangsung beruntun untuk memperingati HUT ke-74 Bhayangkara. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com