Ikhtiar Hadapi Covid-19, PKB Kabupaten Malang Bagikan Ribuan Hand Sanitizer

Home / Berita / Ikhtiar Hadapi Covid-19, PKB Kabupaten Malang Bagikan Ribuan Hand Sanitizer
Ikhtiar Hadapi Covid-19, PKB Kabupaten Malang Bagikan Ribuan Hand Sanitizer Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, H Ali Ahmad saat menyerahkan bantuan hand sanitizer. (Foto : PKB Kabupaten Malang for TIMES Indonesia)

TIMESMALANG, MALANG – Ikhtiar mencegah virus Covid-19 juga dilakukan DPC PKB Kabupaten Malang, dengan membagikan ribuan hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan.

Pembagian hand sanitizer serta penyemprotan cairan disinfektan dilakukan mulai 27-30 September 2020. Kegiatan itu juga diikuti Fraksi PKB dan seluruh Badan Otonom PKB.

Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, H Ali Ahmad mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di berbagai tempat umum serta tembat ibadah seperti masjid maupun gereja.

"Pembagian hand sanitizer serta penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan serentak di seluruh kecamatan Kabupaten Malang. PKB juga berperan membantu pemerintah menaggulangi Vira Covid- 19," ujarnya kepada TIMES Indonesia, Minggu (29/3/2020)..

Lebih lanjut dia menjelaskan, pembagian hand sanitizer, masker dan penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan oleh fraksi PKB di seluruh dapil maupun Kecamatan.

"Anggota dewan dari fraksi PKB juga turut turun ke lapangan untuk bersama-sama ikhtiar dalam menghadapi Covid- 19 yang sudah menjadi bencana Nasional non alam ini," terangnya.

Gus Ali, sapaan akrabnya, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mematuhi imbauan social distancing dan protokol lain yanh telah dianjurkan oleh pemerintah.

"Masyarakat juga kami imbau untuk menjaga lingkungan, jaga kebersihan dan jaga kesehatan, agar tidak terjangkit virus tersebut," kata anggota Komisi XI DPR RI dari dapil Malang Raya ini.

Sebagai informasi, hand sanitizer yang dibagikan oleh DPC PKB Kabupaten Malang ini merupakan diproduksi sendiri oleh Gus Ali bersama tim ahli, karena kepedulian untuk membantu masyarakat menghadapi virus Covid-19 tersebut. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com