Warga Malang Bersatu Lawan Corona 

Home / Berita / Warga Malang Bersatu Lawan Corona 
Warga Malang Bersatu Lawan Corona  Gianto, dari warung pojok Panderman saat mengirimkan nasi bungkus untuk para relawan Malang Bersatu Lawan Corona. (foto: MBLC)

TIMESMALANG, MALANG – Sejak digagas pekan lalu, Gerakan Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC) terus mendapat dukungan dan apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat di Malang Raya.

Dukungan moril maupun materil dari instansi maupun perusahaan terus mengalir di Posko MBLC yang ada di Jalan Pandan no 5 Kota Malang, Jawa Timur. Bantuan banyak yang berupa uang, vitamin, masker, sarung tangan, bahan pembuatan hand sanistizer dan disinfektan. Bantuan ini kemudian dibagikan oleh relawan MBLC ke masyarakat yang memerlukan. 

MBLC-2.jpgSumbangan beras dan mie instans dari Koperasi Wanita Setia Budi. (foto: MBLC)

Bantuan yang datang tidak melulu terkait upaya pencegahan penyebaran virus corona. Banyak warga datang membawa 'sesuatu' yang juga bernilai dan bisa menguatkan hati para relawan MBLC yang setiap hari berkeliling melakukan penyemprotan disinfektan ke perumahan maupun tempat umum. Sesuatu itu, seperti nasi bungkus, roti, kue kecil untuk snack, air dalam kemasan hingga minuman Energen untuk para relawan.

Seperti yang dilakukan Ibu Yuli, warga Jalan Batok yang mengirimkan paket kue Mamasa Bolu untuk disantap para relawan. Atau Gianto, pemilik warung pojok Panderman yang menyumbang 25 nasi bungkus untuk sarapan para relawan MBLC yang setiap pagi hari standby di posko.

MBLC-3.jpgSukariadi mengirim kue semprit untuk camilan relawan Malang Bersatu Lawan Corona. (foto: MBLC)

Ada juga Sukariadi, yang menyerahkan 65 pak kue semprit untuk para relawan dan petugas posko Malang Bersatu Lawan Corona. "Buat cemilan, semoga ini bisa membuat relawan tetap semangat," ucap Sukardi saat menyerahkan kue, Sabtu (28/3/2020).

Yuli, Sukariadi, Gianto dan yang lainnya punya satu harapan. Wabah virus corona bisa dihentikan, semua sehat dan semuanya kembali normal.

MBLC-4.jpgBank INA menyerahkan bantuan Aqua galon dan minuman Energen. (foto: MBLC)

Juli Trijanto, relawan Malang Bersatu Lawan Corona mengucapkan terima kasih atas segala bantuan yang diberikan oleh instansi, perusahaan atau warga Malang. Segala bentuk bantuan ini sangat berarti untuk menjaga semangat para relawan memerangi corona.

"Saya mewakili seluruh relawan di Malang Bersatu Lawan Corona mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan bantuan," ucapnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com