Kodim 0833 Malang Membantu 5 Velbed Untuk Relawan MBLC

Home / Berita / Kodim 0833 Malang Membantu 5 Velbed Untuk Relawan MBLC
Kodim 0833 Malang Membantu 5 Velbed Untuk Relawan MBLC Perwakilan Kodim 0833 Malang ketika menyerahkan bantuan velbed secara simbolis kepada Yuli Trianto di Posko MBLC di Jl Pandan 5 Malabg. (Foto: Istimewa)
Fokus Berita

TIMESMALANG, MALANGDandim 0833, Letkol (Inf) Tommi Anderson yang hampir setiap hari meninjau posko relawan MBLC (Malang Bersatu Lawan Corona) tergugah hatinya. Kamis (26/3/2020) siang, ia membantu 5 unit velbed untuk para relawan dalam melawan Covid-19.

Velved bantuan Kodim 0833 ini dipergunakan untuk istarahat para anggota relawan yang berjibaku yang setiap hari melayani masyarakat dan melakukan penyemprotan disinfektan di banyak tempat.

MBLC-2.jpg

Mereka mulai kerja mulai pukul 08.00 pagi hingga 20.00 malam. "Kesehatan paling utama dalam situasi seperti ini. Saya melihat relawan juga membutuhkan jaga kondisi. Mudah-mudahan velbed ini berguna untuk mereka yang telah bekerja keras dan luar biasa," kata Dandim.

Secara simbolis, velbed tersebut diserahkan perwakilan Kodim 0833 dan diterima oleh Yuli Trianto dari TIMES Indonesia. Begitu diterima, velbed tersebut langsung digelar di posko.

Sejumlah relawan kemudian mencobanya dan merasakan kenikmatan velbed warna hijau setelah lelah melakukan penyemprotan di sejumlah tempat di kota Malang.

Itulah yang kemudian membuat Dandim 0833, Letkol (Inf) Tommi Anderson yang hampir setiap hari meninjau posko relawan MBLC (Malang Bersatu Lawan Corona) tergerak hatinya dengan membantu 5 unit velbed untuk para relawan dalam melawan Covid-19(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com