Ulang Tahun ke-6, UBTV Gelar Brawijaya Television Award

Home / Berita / Ulang Tahun ke-6, UBTV Gelar Brawijaya Television Award
Ulang Tahun ke-6, UBTV Gelar Brawijaya Television Award Dari kiri ke kanan : Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Made Arya, Bupati Kabupaten Malang, Drs. H.M. Sanusi, M.M, kedua perwakilan pemenang Lomba Video dalam “Brawijaya Television Award 2020”, Jumat (14/2/2020) di Malang. (Foto : Widya/TIMES Indones

TIMESMALANG, MALANG – Ulang tahun Universitas Brawijaya Televisi (UBTV) berlangsung megah Jumat malam (14/2/2020). Digelar di studio utama UBTV, acara yang bertajuk “Brawijaya Television Award 2020” ini bertujuan untuk mengapresiasi kreativitas sineas muda, relasi, maupun civitas akademika Universitas Brawijaya. 

Ada beberapaa kategori yang telah ditentukan oleh panitia. Pengumuman pemenang pun diumumkan pada acara tersebut. Sebagai The most informative faculty dimenangkan oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya. Sementara Collaborative institute dimenangkan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Malang. 

Kemudian, Inspiring enterpreneur dimenangkan oleh Vetro Coffee Shop. Untuk kategori Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) terfavorit dimenangkan oleh Paduan Suara Mahasiswa Universitas Brawijaya. Sementara Badan Eksekutif Mahasiswa Terfavorit dimenangkan oleh BEM Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya.

UB-TV-award-a.jpg

Untuk kategori The most favorite UBTV Program diraih oleh Bincang Pariwisata. Sementara Most Popular Event 2019 dimenangkan oleh Gebyar Brawijaya Quran

Pemilihan pemenang ditentukan berdasarkan sistem vote, yaitu dengan one account one vote. Hal ini dibenarkan oleh oleh ketua pelaksana Brawijaya Television Award 2020, Randy Sahrizal, S.Sn.

“Kita sudah mulai vote dari social media selama 2 bulan. Dan di situ ada one acc one vote,” paparnya.

UB-TV-award-b.jpg

Ia berharap, dengan adanya perhelatan ini, UBTV semakin jaya dan diminati oleh segala kalangan. 

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting, seperti Bupati Kabupaten Malang, Drs. H.M. Sanusi,M.M, Rektor UB, Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani, MS serta Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kabupaten Malang, Made Arya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com