Indikator
  • Undercontruction
Mapolda Diserang Teroris

Empat Terduga Teroris di Mapolda Riau Ditembak dan Satu Polisi Meninggal

Home / Peristiwa - Nasional / Empat Terduga Teroris di Mapolda Riau Ditembak dan Satu Polisi Meninggal
Empat Terduga Teroris di Mapolda Riau Ditembak dan Satu Polisi Meninggal ILUSTRASI: Terorisme. (Desain: Ofik/TIMES Indonesia)

TIMESMALANG, RIAUEmpat terduga teroris yang menyerang Mapolda Riau, berhasil ditembak dan meninggal dunia. Terduga teroris juga berhasil menabrak satu anggota polisi hingga meninggal dunia.

Terduga teroris menabrak anggota polisi dengan menggunakan mobil Avanza yang dikendarai terduga teroris.

Menurut Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto, kelompok terduga teroris itu, saat masuk ke Mapolda Riau, sudah dihalangi oleh anggota Mapolda Riau.

Karena diperiksa, lalu terduga teroris turun dari mobil. "Polisi tidak mengenal orang tersebut. Saat itu, ada empat orang. Seketika terduga teroris itu menyerang anggota polisi," katanya, Rabu (16/4/2018). 

Terduga teroris itu menyerang anggota polisi dengan menggunakan Samurai atau senjata tajam yang mengakibatkan dua anggota polisi terluka. 

"Kemudian dua orang itu berhasil dilumpuhkan dan akhirnya empat orang terduga teroris tewas meninggal dan satu orang melarikan diri," katanya.

Satu orang lari menggunakan mobil Avanza lalu menabrak anggota polisi hingga meninggal dunia.

Saat ini, mobil Avanza sudah diamankan polisi. "Terduga teroris yang melarikan diri sudah ditangkap dan sudah diamankan di Mapolresta Pekanbaru," terangnya.

Penyerangan Mapolda Riau ini terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (16/4/2018), saat Polda Riau ingin ekspose penangkapan kasus narkoba jenis sabu-sabu. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com