Indikator
  • Undercontruction
Pilkada Kota Malang 2018

Agoes Soerjanto: Pilihlah Pemimpin yang Siap Menjadi Pelayan Rakyat

Home / Politik / Agoes Soerjanto: Pilihlah Pemimpin yang Siap Menjadi Pelayan Rakyat
Agoes Soerjanto: Pilihlah Pemimpin yang Siap Menjadi Pelayan Rakyat Ir R Agoes Soerjanto, Ketua PD XIII GM FKPPI  (Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri) Jawa Timur (FOTO: Dok.TIMES Indonesia)

TIMESMALANG, MALANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Malang, sudah menetapkan tiga pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang yang akan Bertarung di Pilkada 27 Juni 2018 mendatang. Pesta rakyat sudah ditabuh. Diharapkan demokrasi berjalan damai dan rakyat tidak salah memilih calon pemimpinnya.

Ir R Agoes Soerjanto, tokoh muda asli Kota Malang berharap seluruh tahapan dalam Pilkada Kota Malang berlangsung lancar dan memberikan pembelajaran positif bagi masyarakat mengenai pesta demokrasi.

“Ketiga paslon harus cerdas menawarkan berbagai program mereka secara nyata sehingga dapat diterima oleh masyarakat. Jangan hanya menawarkan janji-janji semanis madu apalagi mengimingi-imingi uang  (money politics),” tegas Agoes Soerjanto, kepada TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id), Selasa (13/2/2018).

Sebab, menurut Agoes, apabila hal itu dilakukan masing-masing paslon, jelas dapat mencederai hakikat dari demokrasi yang sedang sama-sama dibangun untuk masa depan bangsa yang lebih baik. 

Dia berharap, tidak ada paslon yang ‘merusak’ masyarakat dengan menawarkan iming-iming sejumlah rupiah supaya memilih mereka dalam Pilkada mendatang. "Jelas hal ini sudah menciderai demokrasi lokal Kota Malang," jelasnya.

Tokoh muda yang juga menjabat Ketua PD XIII GM FKPPI  (Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri) Jawa Timur ini menambahkan, bahwa ketiga paslon tentu sama-sama berkeinginan untuk semakin memajukan Kota Malang dan menyejahterakan masyarakat luas.

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com