Indikator
  • Undercontruction
Ketahanan Informasi Nasional

Workshop Jobfair UWG Diserbu Pelamar

Home / Peristiwa / Workshop Jobfair UWG Diserbu Pelamar
Workshop Jobfair UWG Diserbu Pelamar (Foto: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESMALANG, MALANG – Pusat Pengembangan Karir (P2K) UWG dengan PM Organizer (www.pmjobfair.com) menggelar workshop jobfair yang bertempat di Hall Convention “Widya Graha” Kampus II Universitas Widyagama Malang, Selasa (3/10/17).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 28 perusahaan Nasional, BUMN, dan Perseroan Terbatas (PT) yang langsung melakukan recruitmen pelamar pekerjaan ditempat dalam waktu singkat yakni “60 menit”. Acara ini akan digelar selama dua hari (3-4/10/17). 

Dra. Wiwin Purnomowati, MSi., Ketua P2K UWG mewakili pimpinan, Prof. Dr. Ir. Sukamto, MS., Wakil Rektor I menyampaikan bahwa kegiatan Job Fair yang diselenggarakan oleh P2K Universitas Widyagama Malang dengan PM Organizer ini sangat bagus.

Workshop-Jobfair-2QvRjD.jpg

"Kami mengapresiasi sekali bahwa kegiatan Job Fair ini dapat diselenggarakan di UWG Kampus Inovasi pada hari ini," kata Wiwin. 

Ia menambahkan kegiatan Job Fair semacam ini telah diagendakan rutin setiap tahun, tentu ini menjadi agenda yang sangat ditunggu oleh para pencari kerja khususnya bagi lulusan dari Universitas Widyagama Malang disamping pencari kerja yang pihak lain selain alumni UWG. 

"Melalui kegiatan seperti ini, kami dari lembaga (UWG) telah membekali para lulusan dengan SKPI (Surat Keterangan Pengganti Ijasah) berupa sertifikat kompetensi, baik kompetensi khusus maupun kompetensi umum," terangnya.

Workshop-Jobfair-3a2UcP.jpg

Seperti LSP Universitas Widyagama, bagi lulusannya mereka telah mengantongi SKPI Kompetensi Pemrograman berbasis Website dan jaringan yang mana sertifikat kompetensinya dikeluarkan langsung oleh BNSP “Sertifikat Kompetensi” berlogo Garuda Emas. 

Selain itu mahasiswa UWG juga dibekali dengan Lima Kompetensi lainnya seperti TOEFL, Komputer, Kewirausahaan, Bahasa Inggris yang mana kompetensi tersebut wajib diikuti oleh semua mahasiswa UWG. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com