Indikator
  • Undercontruction
HUT Ke-72 RI

Sambut Kemerdekaan, Hotel Tugu Siapkan Menu Nusantara

Home / Wisata / Sambut Kemerdekaan, Hotel Tugu Siapkan Menu Nusantara
Sambut Kemerdekaan, Hotel Tugu Siapkan Menu Nusantara Hotel Tugu Malang menyajikan menu terbaik dengan cita rasa nusantara bertema \
Fokus Berita

TIMESMALANG, MALANG – Menyambut HUT ke-72 Republik Indonesia, Hotel Tugu Malang menghadirkan menu terbaik. 

Bersamaan dengan program yang baru dijalankan pemerintah pada Februari 2017 lalu yaitu Gerakan Masyarakat Makan Ikan (Gemarikan), Hotel Tugu Malang, Jawa Timur menyajikan  menu terbaik dengan cita rasa nusantara bertema "Celebration dishes from coastal Indonesia" 

"Hidangan yang akan disuguhkan berbahan dasar seafood dan ikan dipadukan dengan nasi yang dibentuk tumpeng," kata Sarasvati Marketing Hotel Tugu Malang, Senin (14/8/2017).

Nasi yang dibentuk tumpeng ini sendiri melambangkan sebuah perayaan, yaitu perayaan kemerdekaan Indonesia.

Aneka sajian yang ditawarkan mulai dari olahan seafood seperti kepiting, cumi-cumi, udang, lobster dan macam-macam olahan ikan lainnya. 

Tidak kalah lezatnya, Hotel Tugu juga menghadirkan sajian sayuran sehat organik yang diambil dari kebun sendiri dan dapat dinikmati secara langsung.

"Sayur ini bisa dimasak sesuai selera, sayuran yang akan disajikan juga dimasak oleh juru masak berpengalaman," imbuhnya.

Hotel Tugu Malang juga menghadirkan 17 macam sambal khas nusantara sebagai  simbol untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia yaitu tanggal 17 Agustus.

"Tidak kalah menarik kami akan hadirkan live cooking di poolside Restoran Melati," tambahnya. 

Menu-menu tersebut dapat anda pesan di Restoran Melati pada saat perayaan kemerdekaan Indonesia yaitu pada tangal 15 sampai 31 Agustus 2017. 

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut hubungi 0341- 363891 atau malang@tuguhotels.com. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com